Syarat dan ketentuandalamTransaksi
Agar kami dapat melayani semua Pelanggan terhormat, mohon kerjasama dan pengertiannya, bahwa ;
1. Prioritas layanan kepada Telpon, BBM, SMS, dan Email yang efektif dan efisien, hemat waktu & biaya komunikasi, yang berisi ;NAMA, KABUPATEN, KOTA, PERTANYAAN Langsung & Jelas tentang Nama danTipe Barang sesuai dengan iklan kami, serta Jumlah Barang yang dibutuhkan.
1. Prioritas layanan kepada Telpon, BBM, SMS, dan Email yang efektif dan efisien, hemat waktu & biaya komunikasi, yang berisi ;NAMA, KABUPATEN, KOTA, PERTANYAAN Langsung & Jelas tentang Nama danTipe Barang sesuai dengan iklan kami, serta Jumlah Barang yang dibutuhkan.
2.Kami tidak menjawab pertanyaan yang TIDAK JELAS/ LENGKAP, sepotong-sepotong, berputar-putar, SMS seperti ngobrol, BBM doyan nge-PING atau yang SUDAH ADA KETERANGAN nya pada web ini.Kami akan menjawab SINGKAT, PADAT & LANGSUNG, tanpa basa-basi, mohon tidak tersinggung.
3.. Layanan KOMUNIKASI elektronik sesuai Hari & Jam Operasional toko offline kami, yaitu SENIN – SABTU pk. 09.00 – 17.00.Hari MINGGU dan RAYA : LIBUR dan tidak ada pelayanan. MOHON HARGAI WAKTU ISTIRAHAT KAMI.
4. Semua Harga BELUM TERMASUK ONGKIR. JANGAN DITANYAKAN LAGI !
Hampir semua pembelian online PASTI belum termasuk ongkir.Pilihan Ongkir : YES/ Express/ 1 hari atau Reguler/ Biasa/ beberapa hari.
Hampir semua pembelian online PASTI belum termasuk ongkir.Pilihan Ongkir : YES/ Express/ 1 hari atau Reguler/ Biasa/ beberapa hari.
5. Jangan pernah membandingkan harga di Indonesia dengan harga katalog luar negeri di internet.
6. Prosedur transaksi ;
* Anda TRANSFER SENILAI BARANG + ONGKIR.
* Kami CEK TRANSFER sudah masuk pada REKENING kami.
* BARANG PESANAN segera kami siapkan untuk DIKIRIM.
* Kami INFO RESI KIRIM kepada Anda.
* Anda TRANSFER SENILAI BARANG + ONGKIR.
* Kami CEK TRANSFER sudah masuk pada REKENING kami.
* BARANG PESANAN segera kami siapkan untuk DIKIRIM.
* Kami INFO RESI KIRIM kepada Anda.
7. Kami tidak bertanggungjawab atas komunikasi personal yang ditujukan kepada para Staf kami, SELAIN kepada nomor2 Telpon, HP YANG TERCANTUM DI WEB INI.
8. Kami TIDAK MEMILIKI CABANG atau perwakilan dimanapun. Tidak melayani COD maupun KREDIT.
Anda percaya, silahkan transaksi. Belum atau tidak percaya, mohon tidak banyak bertanya.
Anda percaya, silahkan transaksi. Belum atau tidak percaya, mohon tidak banyak bertanya.
9. Mohon maaf bila kami tidak menerima undangan koneksi BlackBerry Messenger ( BBM) dari NAMA yang tidak jelas/ sulit dibaca/ berhuruf ” alay ” . Untuk mengurangi beban BBM, kami juga secara rutin-berkala akan menghapus nama-nama yang tidak aktif bertransaksi atau yang cuma sering mengirim broadcast ( BC) yang tidak berkaitan dengan layanan kami.
10. Terima kasih kepada Pelanggan yang mendukung KOMUNIKASI EFEKTIF & EFISIEN, agar kami dapat melayani SEMUA Pelanggan dengan lebih cepat dan lebih baik.
: -) Just KISS . . . KEEP IT SHORT & SIMPLE : -)
! BE SMART WITH YOUR QUESTION !
! BE SMART WITH YOUR QUESTION !